23 Agustus 2009

Jurus Jitu Multiorgasme Bersama Istri

Semua pria senang bercinta dengan durasi yang cepat. Meski begitu, tidak semua pria menyukainya. Sebab semakin lama pria menahan orgasme, semakin tinggi luapan klimaks yang dirasa.

Masalah yang seringkali ditemukan ialah, pria merasa kesulitan untuk menahan libidonya. Sehingga, kesempatan untuk meraih oragasme bersama sulit untuk diraih.

"Saat pria sedang terangsang, kemudian penetrasi ditunda, maka akan sulit membuat Mr P kembali terangsang," papar psikolog Debra Mandel, PhD, penulis buku Healing the Sensitive Heart. 

Jika Anda ingin merasakan kenikmatan yang lebih lama saat bersenggama dengan pasangan, maka ada baiknya Anda mencoba melatih menahan orgasme. 

Caranya mudah. Anda hanya perlu bercinta dengan pasangan untuk beberapa menit. Ketika pasangan terlihat sudah terangsang, tariklah dengan segera Mr P Anda. Nikmati setiap cumbuan serta sentuhan untuk beberapa saat, kemudian kembalilah menjelajahi Miss V-nya.

Lewat jurus on and off ini, Anda berdua bisa menahan orgasme, dan bersiap untuk menikmati multiorgasme secara bersamaan.

Sumber: lifestyle.okezone.com

Comments :

0 komentar to “Jurus Jitu Multiorgasme Bersama Istri”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by Sex Education