26 Agustus 2009

Urusan bercintaa Satu Malam Pria dan Wanita Berbeda

Laki-laki tak terlalu memilih-milih pasangannya saat akan berhubungan cinta dalam semalam saja atau yang biasa disebut one night stand. Sebaliknya, wanita justru akan memilih pria yang lebih berdaya tarik tinggi saat akan melakukan hal yang sama. Demikian hasil sebuah penelitian, seperti dilansir The Times of India, belum lama ini.

Doktor Achim Schutzwohl dan rekan-rekannya dari Jurusan Psikologi Universitas Brunel di London, Inggris, ini menyimpulkan bahwa pria cenderung menurunkan standar di mana wanita justru menaikkan standarnya dalam memilih pasangan. Kesimpulan ini dipublikasikan dalam Jurnal Human Nature di internet.

Penelitian tersebut melibatkan pelajar di Amerika Serikat, Jerman, dan Italia yang di antaranya berjumlah 427 pria dan 433 wanita. Sasarannya adalah mencoba melihat seberapa besar pengaruh daya tarik fisik dalam keinginan mereka untuk "bergaul" dengan seseorang.

Para partisipan diminta untuk membayangkan tengah didekati lawan jenisnya yang digambarkan dalam sosok yang kurang menarik. Dan, tanpa memerhatikan daya tarik lawan jenisnya, para lelaki cenderung menerima tawaran pasangannya itu.

sumber:kesehatan.liputan6.com

Comments :

0 komentar to “Urusan bercintaa Satu Malam Pria dan Wanita Berbeda”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by Sex Education