30 Agustus 2009

Jurus Jitu Mengajak Pasangan Bercinta

Hasrat ingin berhubungan seks tidak hanya dimiliki kaum lelaki, tetapi juga kaum perempuan. Hanya saja, para perempuan seringkali bingung dan malu untuk menyatakan hasratnya kepada pasangan. 

Tak perlu bingung. Ada sejumlah trik yang bisa dilakukan untuk menyampaikan pesan terselubung kepada pasangan. Maksimalkan fungsi telepon genggam untuk merayunya. 

Berikut tips membuat pesan menggoda untuk mencuri perhatian pasangan Anda, 

- Jika hubungan asmara dengan pasangan telah terjalin cukup lama, dan sudah saling merasa nyaman, kirimlah sejumlah pesan dengan kata-kata yang membangkitkan gairah pasangan. Namun, jika hubungan baru berjalan kurang dari satu bulan, lebih baik bertindak aman. 

- Jika Anda kehilangan komunikasi selama beberapa hari dengan pasangan, mulailah dengan sms bertuliskan, "Hi :)." Itu akan membuat pasangan tahu, Anda sedang memikirkan dia, dan siap merayu dengan kata-kata romantis. Jangan tulis, "Kamu sedang apa?" Hal itu akan membuat Anda seolah-olah sedang memata-matainya. 

- Jika Anda ingin memancing fantasinya, beritahu pasangan rencana Anda menghabiskan waktu sore nanti. "Hanya belanja pakaian dalam di Victoria's Secret," contohnya. Atau bisa juga, "Bersantai dengan segelas anggur di bak mandi." Ingat, jangan terlalu mengumbar kata-kata vulgar. Dia tidak perlu tahu Anda sedang tidak mengenakan pakaian. 

- Jangan pula meremehkan kemampuan kamera telepon Anda. Tinggalkan kesan menggoda dengan pendekatan kamera, seperti, "Bagaimana pendapatmu tentang rok baru saya?" Tunjukkan rok dari sudut terseksi. Tapi, jangan lakukan cara ini, jika Anda belum terlalu lama berhubungan. 

- Rayu dia secara tidak langsung. Jika Anda terjebak dalam rutinitas kerja yang membosankan, lemparkan humor segar, agar dia tahu, Anda sedang memikirkannya. Seperti, "Semua pembicaraan tentang proyek ke depan membuat aku kangen padamu."

- Jika, pasangan Anda yang memulai percakapan itu, jawablah dengan, 'Oh ya? Bagaimana mungkin? Kenapa seperti itu?" Dia pasti, akan membalas dengan pesan rayuan yang lebih dahsyat. Pertanyaan ini bisa berarti lampu hijau untuk dia.

- Jangan terlalu banyak menggunakan simbol atau kalimat singkatan. Sulit memahami pesan seksi jika Anda menggunakan simbol, angka, atau singkatan. Gunakan banyak emoticon, agar pesan Anda seperti terkesan klasik.
Sumber: kosmo.vivanews.com

Comments :

0 komentar to “Jurus Jitu Mengajak Pasangan Bercinta”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by Sex Education