20 Juni 2009

Artis Pun Jadi Pasien Dokter Palsu Penyuntik Silikon

Dokter palsu yang ditangkap oleh Polres Jakarta Selatan, memiliki banyak pelanggan. Selama 7 tahun berpraktek, Asmari (45) telah memiliki pasien berjumlah ratusan, di antaranya bahkan artis-artis ibukota.

"Pasien saya banyak ada ratusan. Artis-artis juga pakai," ujar Asmari saat digelandang di Polres Jakarta Selatan, Jl Wijaya II, Jakarta, Jumat (19/6/2009). Dokter palsu ini ditangkap polisi di Mampang siang tadi. 

Asmari mengaku membuka praktek suntik silikon sejak 2002. Lulusan Sekolah dasar (SD) ini tidak mempunyai tempat praktek tetap. Meluasnya layanan suntik silikon Asmari menyebar melalui informasi dari pasien yang satu ke pasien lainnya.

Diakui Asmari, keahliannya menyuntik didapat saat bekerja di sebuah salon. Tapi salon tempatnya bekerja kemudian bangkrut pada tahun 2000. Alhasil, Asmari pun menekuni profesi sebagai dokter palsu khusus suntik silikon.

"Tapi belum ada yang komplain. Belum ada yang infeksi dan rusak jaringan kulitnya, masa saya ditangkap. Kalau ada korbannya, sini tunjukkan," tambah Asmari membela diri.

Tertangkapnya pria yang mengaku sempat mengenyam pendidikan di bangku Sekolah menengah Pertama (SMP) ini bermula saat polisi menelusuri laporan salah satu pasien Asmari. Asmari ditangkap saat hendak menyuntikkan silikon ke tubuh pasiennya di kawasan Mampang, Jakarta Pusat.
Sumber:Detiknews.com

Comments :

0 komentar to “Artis Pun Jadi Pasien Dokter Palsu Penyuntik Silikon”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by Sex Education